Saturday 30 January 2010

Dialog saya dengan si nyamuk-nyamuk nakal

malam ini
malam yang sunyi
hanya ada suara angin yang berhembus disela-sela pepohonan
hanya ada suara binatang-binatang malam yang emang suka konser malam-malam
contohnya aja nyamuk dengan suara nguuuuunnngg-nya yang terus berdengung
ada apa dengan malam ini! perasaanku saja tapi bener itu kamar arvi penuh nyamuk
hmmm...ada apa gerangan...

ADUH!! sakit!! digigit nyamuk...(diusir sama tangan)
wah! digigit lagi (didiemin sama arvi sambil dipandang dengan seksama)

waw tambah gendut ya nyamuknya...coba arvi bisa gitu...makan terus, terus gendut
(baru nyadar sakit, baru ditaplok, huaw keluar darah! itu pasti darah arvi)
dimulailah dialog itu

arvi : dasar kamu nyamuk!! seenak jidat mengambil darahku!
nyamuk : nguuungggg
arvi : tau ga kalo kamu tuh bikin gatel! bikin sakit!! bikin orang-orang terpaksa harus garuk-garuk!
nyamuk : nguunngg
arvi : knapa kamu ngambil darah aku!? tau ga kalo ada yang lebih membutuhkan darah ini daripada kamu!
nyamuk : nguuuuuuunnnngg
arvi : liat ituh orang-orang yang kena bencana! pada kurang darah!! butuh darah buat hidup! kamu ma apa?! butuh darah cuma buat makan, cuma buat memperbanyak kolonimu dengan menyebarkan telur dan menunggu itu telur menetas
nyamuk : nguuunnggg
arvi : tau ga?!
nyamuk : nguuuuunnggg
arvi : heuh apa si kamu daritadi cuma nguuuuunngg-nguuuuuungg doang!
nyamuk : nguuuunngg
arvi : ih dasar! kaya yang suaranya bagus aja!!
nyamuk : nguuuuunngg
arvi : ngapain kalian dikamar aku!
nyamuk : nggguuuuuuuuuunngg
arvi : mentang-mentang aku darah biru *narsis* jadi aja diambilin darahnya. mentang-mentang aku golongan darahnya O jadi aja diambilin darahnya *menurut penelitian darah O itu darah yang manis*
nyamuk : nguuuuuunngg
arvi : suda kembali kealammu. didunia diluar kamar aku! tumben bikin rapat koloni disini!
nyamuk : ngguuuuuunnnggg


karena ngantuk saya coba tidur, tapi ga bisa mereka semakin menyerang. kututupi tubuhku dengan benda asing bernama selimut. huey! ga mempan..berisik!! suaranya ga tahan!!

angin berhembus makin kenceng, makin kerasa

arvi : heuh! ini lagi angin! ga tau apa arvi ngantuk! ingin tidur!! tumben juga angin masuk kamar, jadi aja kamar arvi masuk angin. kemasukan angin maksudnya.

duduklah diriku ditempat tidur. merenungi takdir yang memaksa aku tuk tetap terjaga malam ini (wiiis edan bahasanya, lebay). sesuatu yang tak terduga terjadi!

heuuuuh pantesan dari tadi banyak nyamuk, angin-angin juga pada masuk! si jendela lupa ditutup...haduuuuhh....

tutup dulu ah...

yes takada lagi angin dan nyamuk. hari ini tangan arvi pegel pisan ih. ngetik wae...
udah ah mau tidur..
eh si laptop mas nyala..masi connect ke internet..masi kebuka itu website yang bikin saya addicted bernama facebook. tdi arvi abis bikin note sama post...bikin 2 tulisan

(hati ini tergiur ingin buka blog, terjadi perang antara rasa ngantuk dan rasa ingin buka blog. dan yang menang adalah blog, mengakibatkan saya mengetik lagi sebuah cerita geje dikala saya begadang. untung aja udah selesei, sekarang mau beneran tidur ah. ngantuuuk!!!)

30 Januari 2010
1.06 pm
gilaaa ngantuuk

No comments:

Post a Comment