Wednesday 14 December 2011

TRIDI dan SENDIRI

Hari ini baru ngelakuin hal yang sensasional! Menurut saya sih sensasional, kaga tau juga kalo pikiran orang mah. Sensasional dan merelaksasi!

Begini agan-agan, saya punya voucher nonton gitu dikasih sama salah satu koran senilai 25.000.  Bego banget kan kalo ga dipake! Jadi hari ini berawal dari iseng ngajak ica nonton (dia juga punya voucher, tapi 15.000 doang) dan dia setuju, ya udin deh capcus. Ngajak sekar ama tyas juga sih, tapi pada kaga mau, yaudeh. Aku ajak ica nonton Happy Feet 2 3D, tapi ga mau dia inginnya nonton Arisan! 2. Hastagaaaaa itu kan film dewasa, ga bisa aku yang imut dan polos ini buat nontonnya *makan beling*. Maka tercetuslah ide buat nonton masing-masing tapi bersama-sama. Hayoloh bingungkan?

Jadi beginih permirsah...
Aku kan males nyetir meine Velma (motorku rumah keduaku) jadi ingin nebeng ica aja, itung-itung mengurangi polusi asap knalpot #alesan. Dijalan ujan jibrug (jibrug berasal dari bahasa korea) banget! Ica udah kaya orang Baleendah abis kena banjir. Aku sih ada di bawah lindungan punggung ica, jadi masih tetep kece. Dan yak... tidak pernah satu kalipun aku ga teriak kalo dibonceng ica. Haduh dikira moto gp kali ya dan itu bikin aku terus ngebayangin simoncelli huft #alay
Nyampe di Ci*wa*lk XII pintu gerbangnya masih ditutup doooong, clengolah kita berdua, bagai anak kehilangan ibunda, bagai budak merindukan majikan, bagai air di daun talas! Dengan kekuatan iseng, si gue maen-maenin pintu gerbangnya. Emang dasar iseng membawa berkah pintunya ga di kunci sama abang-abang bioskop. Yaudadeh kita masuk bagai maling bertemu istana, bagai pungguk merindukan bulan. Ternyata buka cuma si kami yang begitu, ternyata di dalemnya udah ada beberapa pengunjung yang masuk, jadi ga malu-malu amat deh. Lalu si kami pun duduk berdua berdampingan bukan dipangku, lu kira becak isi 5 orang pake dipangku-pangku. Ya duduk berdualah kami menanti teteh-teteh baju item rok panjang yang belah ampe paha ngebuka loket tiket, hmmm seperti lesbian. Abisan si ica kaya cowo dan aku cewe manis manja group gitu *kibas rambut*, haduh bikin fitnah. 
Pintu gerbang akhirnya dibuka masuklah gerombolan ababil berbehel dan berbebe dan berbelah tengah dan ber-v-neck #diskriminasi. Loket akhirnya dibuka juga gerombolan ababil yang berbehel dan berbebe dan hmmp perasaan udah, yah pokonya mereka langsung berbaris tanpa disuruh sama komandan upacara, ngantri kaya anak bebek, bagus-bagus mereka membudayakan antri. Aku sama ica juga langsung bergegas.....ke kamar mandi #antiklimaks, si ica kebelet. Oke abis itu kita langsung beli tiket, nyodorin voucher terus pilih seat yang asik. Tiket udah di tangan, si kami pun duduk lagi, pintu theater belum ada yang dibuka *dibaca ala operator*. 
Kalo dijadwal sih Arisan! 2 duluan yang mulai, 15 menit lebih dulu, mana si ica ogo minta dianterin sampe pintu theater, ckck aku bilang aja sama mbak2 penyobek tiket nyuruh jagain ica takut diculik. Sekarang bener-bener sendiri deh gue, jalan menuju theater 6 yang jauh dari theater 3 tempat ica udah duduk nyaman. Banyak bangetlah pasangan-pasangan yang sedang dikerubuni cinta yang aku lewatin, hhhheeeeggg nyesek entah mengapa, jadi aku pilih duduk di tempat yang tersembunyi dan mojok, biar sendiri-sendiri sekalian deh.
Hip hip hoora!! Theater 6 udah bisa dihinggapi, ga sabar dah nonton mumble dan mata birunya yang kece abis. Dan 1 row di tempat aku duduk ga ada yang diisi, cuma gue! huhuy bebaaaaaaaaaaas! Mau ngupil juga kaga bakal keliatan. Dan sumpah kaga pake boong! Filmnya recommended banget deh, sedih, seneng, haru dan konyol ada disitu. Jadi pas nonton aku nangis-nangis, ngakak, ngamuk sendiri haha seru! Mana filmnya lagi menggambarkan kehidupanku saat ini huuuueeeeeeee *nangis bombay*
Beres nonton saya menuju mushola, janjian ketemuan di sana, biasalah anak solehah gini ketemunya di mushola buat solat berjamaah #takabur. Di jalan menuju kembali ke kampus ica mau ketemuan dulu sama teh prista buat ngambil pesenan keripik pedes. Dan dengan muka sedatar dan segersang gurun teh prista bilang kalo aku sama ica kaya lesbi..... *harakiri* Yaoloh emang dasar ica tukang mampir, dia mampir lagi ke tukang teh poci, untung dia ga mampir di hati aku soalnya hati aku udah ada yang mampir *goyang gayung. Baru tau dah kalo teh poci ada yang pake extrajoss, padahal aku ga suka teh tapi jadi nagih deh abis minta sesruput.

So ist es... akhir-akhir ini lebih seneng ngelakuin banyak kegiatan sendiri, terlalu sering dikecewakan dengan kegiatan bersama. Entah deh jadi berasa anti-sosial padahal ga begitu, tapi jadi makin ga percaya sama orang lain. Atau emang lagi butuh quality time with my self only, hmmm beneran ga tau, di situlah seninya tanpa tujuan yang jelas dan menyenangkan juga ga terduga.


When you think hope is lost. And giving up is all you got. Blue turns black, your confidence is cracked, there seems no turning back from here. Sometimes there isn’t an obvious explanation, while the holiest stars can feel the strongest palpitations. That’s when you can build a bridge of light, that’s what turns the wrong so right, that’s when you can’t give up the fight
-Original Soundtrack Happy Feet 2 

No comments:

Post a Comment