Friday 2 July 2010

Sabar ya...

Kriiiinggg Kringggg!!!! Kucing saya mengeong. Oh bukan ternyata...telepon rumah saya berdesis. Ah diemin laaah, kan ada mama saya ini, ada ade saya juga. Saya baca lagi deh. Kringgg!! Kringg!! Kamsenk! Si telepon masi aja mengaum! Kaga ada yang denger apa!! *sambil jalan menuju telepon* *angkat telepon* *tarik nafas dalam-dalam* daaaaaaaaan yak! Terjadilah dialog ini:

Mas-mas sok manis (M2SM) : halo selamat siang, kami dari t*elk*om SP**DY

Saya : oh iya selamat siang (berkata manis padahal udah males)

M2SM : begini mbak kami ada promo tralala trilili senangnya rasa hati (udah lupa saya, lagian ga penting sih) dirumah udah terpasang koneksi internet?

Saya : ehhm udah mas. Saya pake i*2

M2SM : oh i*2 ya. Emang i*2 bagus ya?

Saya : maksud loooo!! Jadi situ ngehina gw! Situ bangga ama product situ!! Sialan!! Tau aja koneksi internet gw lagi kampret abis!! Sinting loo yee! Mata-matain gw yak! Tau aja quota i*2 gw dah abis! Mati aja looo!!

EHM! Maaf yang itu hayalannya penulis saja. Tapi emang bener, koneksi internet di rumah saya lagi ingin bikin saya mati.

Saya : errr ya bagus aja mas.

Mama saya : VIIII TELEPON DARI SIAPA ITU?! *teriak* (abis lagi dibawah sih dan saya diatas) *saya diemi*

M2SM : ga berniat pindah ke SP**DY?

Saya : eee ga tau ya mas. Dulu sempet pake sih.

Mama saya : ARVI!! SIAPA ITUU?? *teriak * (dasar ini ibu satu, kaga sabaran bener)

Saya : SP**DY MAAAAAAAAAAAAAAAAAA * berbisik super keras* (maka diamlah beliau) ehm

M2SM : ooo begitu ya...boleh bicara sama ibunya sebentar? (heem taktik bisnis. Cari ibunya, anaknya tak berguna)

Saya : eh?! Tunggu bentar ya. MAMAAAAAAAAAAAAA......MA.... (terdengar sayup sayup dari jauh pintu depan rumah saya tertutup) wah mas baru pergi tuh.

M2SM : oh gitu ya.. ya udah terima kasih selamat siang (udah ga manis lagi)


 

Ckck kasian mas mas itu. ga dapet customer...eh malah dapet suara saya yang teriak-teriak. Mana hari sedang panas, sepi, enak buat berhelahela. Haaah

FYI BINI (for your information, but it's not important) saya sekarang lagi kepedesan efek makan buah campur bubuk cabe. Enak loo... apalagi siang-siang gini... tiada hari tanpa makan pedes deh pokonya. Walhasil perut saya melilit terus tiap hari...untung tidak sampe guling-guling. Kamar saya masih berantakan juga sih sebenernya. Lagi beresin buku, nemu novel rame. Jadi aja baca, beres-beresnya lupa.

ASTAGA!! Sekarang hari Jumat yak?? Ya Ollooooh ga nyadar (untuk kesekian kalinya). Saya kira sekarang hari Selasa loo ckck. Selamat jumatan deh buat M2SM, buat seluruh pria-pria yang menjalankannya, especially pacar teladan saya (yang ustad).


 

Dilanda oleh saya barusan. Yaaah kirakira 15 menit lebih yang lalu tanggal 2 Juli 2010 hari Jumat yang baru saya sadari.

No comments:

Post a Comment