Monday 5 July 2010

Ngalay Dikit Boleh Dong

Ini saya, manusia yang sebenernya takut banget sama yang namanya cinta. Argh! Sumpah post kali ini alay! Hehe biarin deh, jarang. Saya takut, karena saya ga mau sakit, you know, 'sakit' hehe. Ngeliat temen-temen saya yang pada punya pacar, tiap hari nangis ato curhat sedih-sedih gitu. Malah ada yang sampe down banget, dan saya ga suka ngeliatnya. Waktu SMA saya pernah bilang sama temen saya, 'arvi ga akan pacaran ah. Takut. Ta'aruf aja entar' dan rata-rata temen-temen pada mengiyakan. Dulu temen saya yang sekarang juga masih temen saya, Tian, pernah bilang, 'ayoo vi cari pacar, kamu normal kan!'( aduh jadi kangen sama Tian... udah lama ga ketemu T.T) dan saya selalu bilang 'aaaah buat apaan sih! Pacar ma cuma bikin mewek'. Tian juga kadang-kadang ceritanya suka nyomblangin, ato sekedar mengadeuh-adeuh kalo saya lagi ngobrol sama cowo (yang udah jelas kalo saya sama dia berteman). Bilang si ini suka lah si itu suka lah. Hadeuuuh masa bodo deh!! Sampe-sampe kalo dikelas dia doyan ngedandanin saya. 'kamu jadi cewe cuek banget sih!' dia suka ngomong gitu ke saya ehehe. Eh ini kok jadi ngomongin saya dan Tian. Tenang kami tidakada hubungan apapun selalin sahabat, lagian dia cewe, dan normal, begitu juga saya terahir kali saya cek huehehe. Tian...miss you so

Kadang kata-kata Tian suka saya pikirin sih. Saya itu normal ato ngga sih! Kalo suka sama cowo, cuma bisa sekedar ngefans, sekalipun lebih suka dari sekedar fans, saya selalu mikir jangan sampe cinta, karena itu sangat-sangat useless. Ada yang suka sama saya pun ga pernah saya anggap, karena itu, saya anggap itu useless. Cinta-cintaan itu kaya drama korea aja. Suka cewe?? Tentu tidak! Digerepe-gerepe si Quya aja saya udah nangis darah (lebay emang). Apa saya pernah ngerasain 'sakit'? pernah, konsekuensi jadi wanita normal mah gini sih (sotoy). Tapi saya cuek aja sih, jadi ga ada yang nyadar hahay. Ga usah diceritain juga sih gimana. Lagian ga penting, dan itu terjadi jaman SMP masih sangat-sangat fresh memasuki dunia remaja yang penuh godaan *tsah*. Sebenernya berawal dari jaman ini nih makanya saya jadi yang seperti lagi saya ceritain diatas. Setelah itu saya cuma ngedengerin curhatan temen-temen, padahal mereka tau saya ini belom ada pengalaman, tapi tetep aja mau curhat sama saya wehehe edan dasar. Ya dari situlah saya belajar, dari cerita-cerita mereka, jadi kadang suka ikut pusing mikirin solusi, udah kaya ngerjain pitagorasnya matematika. tapi buat saya itu jadi sekumpulan teori doang, efeknya saya ga tau, ga pernah ngerasain, jadi ya saya anggap angin aja, yang berhembus bertiup tak tentu arah *ceileh*.

Tapi hey hey sepertinya sekarang itu semua berguna. Karena saya sekarang ga takut lagi tuh sama si cinta. Gara-gara pacar teladan saya haha. Padahal waktu pertama kali nerima, saya takut setengah modar. Beneran! Jadi mikir 'argh tadi mimpi kan? Haduh takut takut takut. Beneran saya terima gitu... Tapi saya suka. Tapi saya takut takut takut.' (Eh dibaca ga ya? Saya suka malu) saya hanyalah manusia yang kadang merasa sangat dihantui masa lalu. Tapi saya percaya ama dia, yang bernama Ikhsan Peryoga yang ustad ehehe, jadi mengalahkan rasa takut dan itulah bedanya. Dan akan begitu sampai sekarang dan seterusnya segimana Alloh mengizinkan. Yang bisa memberi saya rasa nyaman dan percaya, menerima saya yang segini-gininya hehe. Saya cuma minta itu ko, semoga itu ga muluk-muluk, karena menurut saya tidak dan semoga benar. Dan banyak bonus yang saya dapat dari dia hehe yang kalo disebut satu-satu mungkin akan jadi cape ngetiknya. Kalian pernah ngerasa kaya saya gitu ga sih?

Kalo kata Quya, saya itu putih (tapi kadang item busuk juga sih wahaha), tapi sekarang udah bercorakcorak kaya batik (apa deh). Jadi inget soundtrack The Sound of Music, pas si cowonya ngomong sama Liesl...

You're life little girl, is an empty page, that man will want to write on.

Kalo kata lagunya baby face...

Everytime I close my eyes I thank the Lord that I've got you, and you've got me too.


 

Ditulis dengan cara diketik dengan hati penuh rindu *halah* (kangenbandimia akutenza) dan rasa iri (maaf saya hanyalah manusia) kepada si Quya yang lagi asik kerja sambil nonton pidi baiq and the pandal nyanyi live! (untung kamu teman saya, kalo tidak!! Ergh saya juga bingung kamu mau saya apain) serta rasa tidak pede memposting post ini, karena kata anak gaul 'ini bukan gue banget gethoo', lagian saya suka takut salah kalo ngomongin yang beginian.

1 comment:

  1. 7 bulan tanpa berantem??? bukannya itu indah, bukannya itu garing???

    indah menurutku, garing menurut kalian, terus apa urusannya kalian??? kita yang indah ko, tidak dihubungkan dengan apa-apa yang di kira-kira kalian tentang apa yang kami rasa...

    karena apa yang ku rasa, sama dengan dan berbanding lurus dengan apa yang bahasa indonesia sebut "indah"...

    ttd: ketua seumur hidup ikatan pacar teladan seluruh indonsesia dan timor leste.

    ReplyDelete