Monday 5 July 2010

Hibernasi PART 1: The Beginning

Hello fellas! Saya ga akan sering online nih bulan ini. Selain kasian sama si modem, pulsanya juga ga akan diisi dulu bulan ini. Karena ada yang lebih penting untuk dibiayai daripada i*2 saya yang tercinta dan ternyebelin ini. Hmm selamat datang warnet! Walo sebenernya saya ga suka warnet huhuhu. Lewat handphone? Ya ya ya bisa kayanya, tapi ga suka ckck.

Sumpah saya sedih, karena modemlah teman saya sehari-hari, penyakit sebenernya. Lumayan sih dengan adanya peristiwa ini, diharapkan penulis akan insyaf dari kecanduan onlinenya. Aduh sedih ga bisa browsing-browsing 24 jam lagi :(

Sebenernya ada lagi yang bikin sedih huehehe sudahlah

Hati-hati ya nak...selama bundo takado sebulan ini, jangan nakal. Jaga diri baik-baik (apa deh)

No comments:

Post a Comment