Wednesday 20 July 2011

Saya akui saya sedang galau! Dan saya benci itu! Dan judul post ini kenapa jadi panjang sekali

Saya ingin curhat.. tapi sama siapa.. sama apa..

Sama facebook? Sama twitter? Sama blog?

Apa mereka ngasih solusi?? Sepertinya malah tambah bikin masalah



Yaaah sekedar pengumuman, saya semakin benci dunia maya. Karena mereka sangat dibutuhkan. Butuh bikin status.. butuh bikin tweet..

Ga ada yang lain gitu???

Sebenernya ingin bikin status banyak!! Tapi isinya sepertinya curhat semua, menjijikan. Mengumbar masalah di dunia yang semua orang bakal tau rahasia kamu. Oh saya tahan karena saya ga ingin bikin masalah baru dan terlihat seperti lemah (but yes I am). Facebook sudah bisa saya tahan, blog lumayan, tinggal twitter. Dalam proses..

Sudah ah daripada tambah kesal dan memanjang!











Ayolah berbaur dengan dunia saya, saya terus mencoba berbaur dengan duniamu, membuat nyaman di sana, dan iya saya nyaman. Can you do that to me?? Just like that :((

There’s only something from you in my world that no one can give it to me. You say it’s ok, don’t mind it, but I know it’s really sure not okay.





Saya yang sangat ingin tidur, tapi sangat tidak bisa

1 comment:

  1. udah buang modemnya ke rumahku kembali jalan kaki ke pazznet again aja, pasti sblm nyampe udah ada gonggongan yang menyambut! hhahahaha.....

    ReplyDelete