Wednesday 27 July 2011

Amicu

Liat itu di jam dinding di rumah, menunjukkan pukul setengah 3 kurang ketika saya liat barusan, kurang berapa saya juga ga paham karena saya ga fasih baca jam analog, yah yang penting mudah-mudahan fasih baca Quran. Tapi ini saya bingung sekali, jam di laptop saya bilang ini jam 7.17 pagi, gila apa laptop saya itu, ada di indonesia tapi pake aturan waktu afrika ckck.

Saya kebangun tadi, tepat jam 1, keren pisan pas buka mata dan liat jam di hp si 12.59 sedang mentransform diri jadi 01.00, tidak tau kenapa rasanya senang. Kenapa hayo say bangun? Sekedar informasi, sodaranya kucing saya lagi nginep di rumah, ah dia ga sopan ribut ngeong-ngeong terus, ternyata di luar rumah juga ada yang ngeong-ngeong, ga tau kucing mana, cewenya kali, jadi aja saya bangun, buka pintu balkon, terus ngusir sodaranya kucng saya itu. Ah beres perkara, tapi perkara saya belum bisa tidur lagi belum beres.

Saya cek inbox hape, oh ada sms dari Sekar dari Ica kalo kamu mau tau. Ih tapi ga ada sms dari si cuyung! Dasar nakal, aku ga di smsin, pasti lagi selingkuh, semoga dugaan saya benar selingkuhnya sama skripsi, kalo itu rela, kalo bukan wah, biar sajalah mumpung masih muda, jadi ga bisa disebut tua-tua keladi, got the point? karena masih muda *apaan sih*. Oh balik lagi ke sms, mereka jodoh kali ya (Ica sama Sekar), sms dengan tujuan sama, minta file tugas übersetzung, ih so sweet deh. Jadi saya pergi ke kompi papa, berniat, dan melaksanakan niat dan amanah, ngescan lembar tugas, terus di share ke mereka lewat facebook aja deh biar keliatan gaul. Amanah terlaksana, terus aku ngapain lagi dong?

Aku log in twitter, log in blogger, log in tumblr, semuanya aku liatin dan baca-baca yang ingin dibaca. Ah kepala jadi pusing, butuh tidur, tapi ga bisa. Dan sekarang jadinya saya lagi ngepost sesuatu yang ga tau hanya ingin menulis. Eh jadi inget kejadian hari ini, diawali dengan marah-marah karena Vennia lama sekali mandinya, dateng ke kampus tepat waktu, ngebubur yang tidak masuk akal (tapi masuk perut) sama Ikhsan Peryoga. Indah banget... Belum lagi siang dan seterusnya, kuliah SP, duduk bareng kawan-kawan tersayang, merhatiin Herr Amir dan ocehannya, ke kosan Ica, ketawa-ketawa ga ada habisnya sampe pulang ngampus, ngantuk di kelas Herr Ending, untung ada permen kopi dari Sekar, ke kosan baru Tyas yang adem dan ada kamar mandinya di dalem, harganya mahal sih 6 juta katanya, terus kebut-kebutan sampe nangis di boncengin Ica ke Ciwalk, padahal dia nebeng tapi ko aku yang tersiksa, mau ke trans studio dia, hah dasar anak mainstream. Ya begitu deh hari ini, eh hari kemaren deng, lupa hari.

Intinya sih, saya kangen banget banget banget nongkrong sama temen-temen saya yang udah diebut di atas itu. Kaya yang udah lamaaaaaa banget ga ketemu, saya sih yang jarang ngumpul, sibuk bersenang-senang dengan yang lain dulu, tapi saya ga lupa kalian-kalian itu bedanya dengan peribahasa nemu yang baru lupa yang lama. Kata mereka, saya tambah kurus, ugh jadi sedih. Hayu ah karokean









tidak taulah, yang penting ngetik aja

No comments:

Post a Comment