Monday 11 July 2011

Mau Gukguk Dong!!

Hari ini hari senin tanggal berapa sih itu di kalender coba kalian liat, aku ga tau dan males liat. Hari dimana hari ini banyak mengantri (liat itu berapa kali saya mengulang kata hari, harusnya ada suara tetot supaya saya berhenti nyebutinnya). Pagi-pagi ngantri di BNI UPI, bejibun sudah mahasiswa disana ingin bayar semesteran - padahal saya yakin di dalam hati mereka tidak ikhlas buat bayar, mereka lebih ikhlas menghabiskan kertas-kertas itu buat sekedar makan di restoran fastfood atau karokean - saya ambil nomer antrian oh nomernya 296 angka genap untuk semester ganjil terus dengan spontan saya liat nomer yang baru dipanggil.......188!!!!! Nungguin 101 orang!!! Nein danke!

Ya sudah deh saya ketemu Isal-man dan Matra-man dulu karena sebelumnya sudah janjian mau transaksi yang tak perlu disebutkan juga karena ga penting kalo kalian tau juga, tapi yah kalo dirasa penting ya sudah saya kasih tau, transaksi foto-foto dari OYA! Photography (saya ga dibayar buat promosi ini) waktu acara kampus kemaren. Sebelum dateng ke kampus si saya diberitau juga sama Isal-man kalo dia mau bawa anjing barunya Alto. Liat di kaskus sih lucu banget, mari kita liat kelanjutan post ini, apakah benar Alto itu lucu?

Bener ajalah itu lucu sekali, membuat aku berlari-lari ingin liat lebih dekat. Sial eh sial gara-gara lari malah dikejar! Aku kan takut doggy, takut tapi suka... suka tapi takut... membuat dilema dan galau #lebay. Walhasil aku jejeritan di Taman Partere seperti orang gila, malu-maluin. Dan gara-gara aku takut si Alto jadi pundung ke aku, masa dipanggil aja ga mau!! dipegang juga ga mau!! dielus-elus apalagi!! malah digonggonin!! Sama Matra aja baik! Emang aku cewe apa kabar bisa digongongin gitu aja! Bete

(martha dibaikin..)

Tapi pas Isal-man lagi pergi mencari sesuap dog food buat Alto, kami pun (gue und Alto) pedekate. Tetep aja deketnya ama Matra hahaha. Aku cuma bisa guling-guling dirumput -______-


(aku?? nempel aja kaga mau...)

Alto pinter loooooo! Jenis alaskan apa gitu dah lupa. Umurnya masih 3 bulan, betina, masih remaja ababil gitu deh. Pasti dia suka Sm*sh, soalnya kalo disuruh duduk dia duduk, minta salaman dia juga mau (tapi bukan sama gue! dan harus disogok makanan dulu! dan ini ga nyambung sama semes). Kalo dia punya aku, aku ingin ajarin dia pura-pura mati kalo ditembak. Tapi sayang bukan punya aku *aura galau*.

lagi maen lempar gigit kayu (kayunya rasa cilok goreng, makanya bukan lempar tangkap)

Saya pun jadi ingin punya doggy, mama aku sempet melihara gukguk dulu waktu beliau masih kecil, jadi suka banget. Sayang papa aku ga ngebolehin, si chuky aja ribet! Apalagi doggy! Di agama juga kan anjing itu najis, haaaaah najis yang menggoda, menggelitik imanku. Jadi pas pulang ke rumah, aku berniat ngajarin Chuky biar bisa kaya Alto. Tapi sia-sia, tiap diajarin chuky masang tatapan "Nanaonan sih maneeeeeh!" ah broken heart!!



apaan sih lo?! - chuky said

Intinya aku ingin punya gukguk, chuky digadai aja!

No comments:

Post a Comment