Wednesday 15 December 2010

Without you beibeeeeeh

Facebook 'Arviana Shela Alfitri' secara resmi di deactive pada tanggal 13. Dezember 2010.

Dasyat ga siiih? Dimana orang-orang masih asik dan tidak bisa lepas dari ini saya dengan kerennnya menonaktifkannya. Bukan tanpa alasan saya deactive. Saya masih addicted sebenernya. Cuma ngehenya benda ini keterlaluan candunya, bahaya ma men! Tiap ngebuka juga kaga ada ape-ape, palingan updatetan status kawan-kawan sejagat maya. Ladang gosip!

Miris hey ngobrol sama temen-temen lama di chat room. Kenapa ga ketemu langsung aja atau telepon? (liat post sebelumnya) Jadi inget kata Frau Haf (dosen saya), dia merasa ga butuh Facebook karena lebih nyaman lewat telepon atau sms atau paling keren ketemu langsung, soalnya Facebook bikin habis waktu, update status, wtw, etc. Lebih keren email schreiben katanya. Padahal kalo dipikir-pikir sekilas, sama aja sih email sama message atau fitur chat dengan y!m. Tapi kalo diliat secara mendalam itu beda banget dan masalahnya saya juga bingung ngejelasinnya ekeke.

Tapi saya ga munafik kalo nanti ada kemungkinan untuk mengaktifkan kembali si Facebook. Butuh kontak juga sama orang-orang yang lebih aktif di Facebook daripada di dunia perhenfonan. Tapi entahlah kapan, saya masih nyaman tanpamu oh facebook. Dan ga munafik juga kalo saya gatel banget pengen buka, padahal kalo udah log in ujung-ujungnya ga ngapa-ngapain, ngeliat profile orang doang. Useless. Ada sih yang ngasih saran mending puasa log in aja. Jujur ku tak bisa (gile kaya lagu), pasti si tangan gatel pengen buka. Setidaknya kalo di deactive, ribet lagi kan noh log in-nya, jadi males (hmm strateginya keren). Dan kayanya si hape seneng banget ga aku 'pijitin' terus, huh makan gaji buta dia sekarang hehe. Ini juga meminimalisir kerusakan hengpon (tangan dewa saya hobi sekali merusak handphone). Jadi men-deactive si Facebook bisa dianggap juga sebagai terapi supaya kalo nanti diaktifkan lagi saya tidak menjadi kampungan dengan melakukan hal-hal gak berguna dan buka terus tiap detik. Semoga tercapai. Amiin

Selain Facebook jadi juga banyak mendeactive akun lain. Ah semakin bangga deh akyuuu :3. Tidak selamanya yang modern itu keren. Mengikuti jaman itu harus, tapi ga gitu juga kaleeee. Oh iya, akun-akun yang saya disable ada banyak, plurk, formspring, koprol bahkan friendster. Dasyat!! Tapi dengan masih pentingnya kebutuhan menggaol, maka twitter saya (@arvianashela) masih aktif untuk beryuhu ria. Blog juga tentu saja masih aktif sebagai media sosial yang memungkinkan saya bisa curhat asoy (but as sharing pengalaman not pelampiasan <dikit sih ekeke>)

Ok ma friend, akyu harus bubu duyu. Besok kuliah pagi (ups! Ralat bukan besok tapi ntar jam 7 <dan sekarang jam 2>). Si dosen saya yang bule labil bisa ngamuk lagi :p

See ya!!

No comments:

Post a Comment