Friday 31 December 2010

Resolusi 2011

Sebenernya ga ingin bikin beginian, tapi anggap aja ini target yang ingin dicapai, bukan cuma sekedar bikin dan ngarep. Dari 2010 setidaknya saya belajar buat jangan berharap banyak dan muluk-muluk daripada ga kecapai dan kecewa walau ikhlas. Itu sifat tetap saya dari saya kecil, suka minta sesuatu dan kalau ga dicapai saya bisa ngerengek berjam-jam sama mama sampai dikabulin, bagusnya sekarang saya gak guling-guling demi dikabulin. Cuma diem, ikhlas walau kecewa, kan mau bagaimana lagi. Realistis. Atau ciri orang pesimis dan putus asa? Hahaha.

Jadi saya bikin resolusi ini dengan pikiran (agak) matang. Semoga yang saya tulis tercapai karena saya milih yang saya butuhkan.

  1. Lulus ZIDS nilai sehr gut
  2. Ikut P2M 2011 yang sukses
  3. IP diatas 3,8
  4. Fasih bahasa jerman
  5. Belajar bahasa jepang dan belanda
  6. Dapet beasiswa
  7. Helm warna merah
  8. Jaket parasut warna merah juga
  9. Kamera DSLR Sony Alpha 330
  10. Punya banyak temen dari luar negri
  11. Punya kerjaan part time dengan gaji oke tapi jadwal tetap dan ga mengganggu aktivitas yang lain
  12. Ikhsan Peryoga lulus kuliah. Yang ini boleh ga?
  13. Kalo urusan cinta-cintaan sih yang penting yang terbaik aja. <ih kenapa nomer 13 ya? Baru nyadar>
  14. Keluarga dalam keadaan sehat dan makmur
  15. Shalat 5 waktunya full, gak bolong-bolong kecuali memang sedang tidak boleh.

Cuma bisa bilang Amiin (ayo ikutan semua!) dan berusaha dari sekarang. Prioritas utama tahun ini adalah Kuliah! Semoga kuliah saya keren dan lancar!!

Dari resolusi yang kemaren (baca disini), alhamdulillah banyak banget yang kecapai walau ga semuanya. Abis sisanya (yang belom kecapai) itu sih keinginan muluk-muluk jadi ga kecewa hahay.

Kalo resolusi kamu di tahun 2011 apa hayo?



Selamat tahun baru 2011 masehi!! Mari kita isi hari terakhir di 2010 ini dengan indah

1 comment:

  1. klo mantan aku bilang aku orang yang gak berani hidup karena aku ga berani berharap.
    tapi aku bilang (mengamini quote di fight club) berhenti berharap adalah cara manusia buat bebas.

    ReplyDelete