Tuesday 21 December 2010

Setiap kali...

Setiap kali saya mau nulis post baru, pasti dah mendadak blank mau nulis apaan! Padahal ide-ide udah ngeriung di otak sejak lama, selalu berkembang liar pas saya lagi diem. Saking liar jadi suka pada kabur.

Jadi intinya...saya nulis lagi ya ntar. Mikir dulu hehe. Mungkin saya harus siapin buku catetan kecil ditas atau dimanapun yang bisa langsung saya curat-coret biar ga pada kabur si ide.

Berita terbaru dari saya sih (sok ngartis) Facebook saya diaktifin lagi. Wihiw bertahan 2 hari!! Rekor deh *tepuk tangan*. Terus permohonan google adsense saya ditolak! Hiiiks!! Katanya bahasa yang saya pake diblog ini tidak mendukung. Yayaya ga heran hehe. Ya sudah deh takapa, yang penting tetap berkarya :D uhuy. Dan saya tetap terus mengulik blog ini biar keliatan fresh terus *lirik template*, segerrr kan.

Ok dah, lanjut mikir dulu yak! Wish me luck!

No comments:

Post a Comment