Thursday 11 November 2010

Pengakuan Dosa

Ehm! Assalamualaikum wr. wb.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan sekalian? Sehatkan? Kuliah hari ini bagaimana?? Apa dosennya terlambat hari ini? Apa ada kejadian rame dikelas? Guyonan apa yang lagi hit tadi?

Yap! Semua pertanyaan itu sebenernya buat nyindir saya sendiri hari ini. Begini...ehm...gini lo..uhuk uhuk..kan gini...haduuuh...begini...HARI INI SAYA BOLOS!! --> keliatan?? Bagus kalo keliatan ehehe

Ada alasannya kawan... sebenernya dari tadi malem penyakit mood saya kambuh, dan yang ada diotak cuma males kuliah. Bukan karena ada trouble dikampus, tapi cuma cape saya. Rumah saya sama kampus saya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh sekali. Hmm lebay sebenernya ini, soalnya kata teh debby ada mahasiswa yang rumahnya lebih jauh dari saya, dan sepertinya tidak mengeluh. Dan sekarang (sebenernya 2 minggu ini) saya mengeluh (dalam hati) akan sangat jauhnya rumah saya. Ingin sekali ngekos ato ngontrak rumah kaya Ungo dan kawan-kawan. Rame, bisa ngobrol bareng, ladies night begituu, belajar bareng, sharing. Kalo dirumah, mana bisa si Ventul diajak belajar bersama tentang jerman, dia aja pusing mau UN. Ato diajak ngobrol yang setingkat umur aku, ouch ga bakal nyambung. Umur kita jauh dan dia masih unyu unyu buat diajak curhat masalah membuat dunia menjadi rumit. Yaaah minimal asramalah, yang ada aturan, karena saya sadar saya masih harus banyak diatur menjadi baik sampai aturan itu menjadi biasa bukan terasa bagai paksaan.

Ok balik lagi ke pertanyaan mengapa saya bolos. Selain jauh, saya juga oon. Errr malu ngomongnya, tapi biarlah. Saya punya masalah dengan jam analog. Susah bro bacanya!!! Tadi sekitar jam 9 pagi (saya liat jam ini dihp) saya pergi mandi dan makan. Abis itu nonton tv, hp saya ada dikamar saya yang ada dilantai 2. Jadi saya mengandalkan jam-jam analog dirumah saya. Mama saya lagi sibuk beres-beres, setelah saya bantuin semampunya, saya nonton lagi. Mama pun bertanya, 'Vi kuliah jam berapa?' aku pun menjawab karena ditanya, 'ah masih lama, tenang aja' ya sudah mama saya fokus lagi sama apa yang lagi dia kerjain, sempet pergi juga keluar. Saya manteng terus didepan tv. Mama saya yang udah ada dirumah lagi nanya, 'Vi kuliah jam berapa jam segini belom berangkat????' 'jam 10.40' itu saya yang jawab. Mama aku pun kaget, 'LIAT INI JAM BERAPAAA!' 'jam setengah 10 mama, masih lama' 'liat yang bener, ini udah jam setengah 11 lebih' 'HUAAAAAAAH!!!!' hanya itu ekspresi yang bisa saya keluarkan.

Tapi moodnya lebih kuat dari tekad. Ahirnya saya memutuskan untuk bolos. Saya bilang sama mama saya, sebenernya lagi ga mood ngampus juga. Mama saya pun mengerti, sepertinya mengerti kalo saya butuh libur. Karena 2 minggu ini ich habe keine freizeit. 2 hari libur saya pake buat pergi. Ternyata saya bisa kangen rumah juga hehehe, padahal biasanya ingin maen mulu. Kata mama sih, 'ya udah, biasanya kalo moodnya jelek malah bikin kesel, dirumah aja'

Yap jadi disinilah saya sekarang, dirumah berhela-hela, bosen juga sebenernya, karena ga ada kerjaan yang berarti. I called this, QUALITY TIME WITH MY SELF :D


 


 


 

maaf (buat diri sendiri dan orang-orang yang agak dirugikan karena kebolosan saya)

Wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment