Thursday 25 February 2010

Saya lagi jadi Profesor Lang Ling Lung

Jumpa lagi...jumpa arvi kembali (gaya lagu maissy jaman dulu)

HOLAHOLAHOLA!!!
Bertemu lagi dengan saya, yang hobi menyebarkan kesesatan
huahauahauahahaha *ketawa malaikat*

Tapi sekarang ga akan menyebarkan kesesatan soalnya si penyebar kesesatan, yaitu saya, lagi sesat. Lagi nyasar ke lembah keling-lungan. Jadi mirip profesor lang-ling-lung yang suka arvi baca klo lagi baca komik paman gober.


sumber gambar: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2481807 (hmm blogger yang baik)

Seminggu ini si gue sedang dirundung tugas yang buuuuaaaaannnyyyyaaakkk sekaleee. Gila! Baru kali ini ngerasain tugas yang numpuknya bener-bener segunung! Jaman masih muda dulu aka masih SMA, tugas numpuk juga ga begini-begini amat perasaan. Subhanalloh!!! Membuat saya seminggu ini begadang melulu, teman-teman si saya juga jadi banyak yang begadang.

Kata Wikipedia :
Begadang
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Lihat begadang di Wiktionary, kamus gratis.

Begadang dapat merujuk pada:
kata verba yang berarti: berjaga tidak tidur sampai larut malam
Begadang (album), album musik dari musisi dangdut Indonesia "Oma Irama" atau "Rhoma Irama"
Begadang (film), film tahun 1978 yang disutradarai Maman Firmansyah dan dibintangi Yati Octavia dan Rhoma Irama


Tentu aja kamu tau yang saya maksut merujuk kemana.
Bukan ih!!! Bukan yang Rhoma Irama!!! Yang point pertama itu loooooo

Hmm...dari wiki kurang memuaskan! ayo kita googling dampak kurang tidur bagi manusia! Soalnya saya manusia, jadi nyarinya juga yang harus sesuai.
UAH KETEMU!! 5 Sinyal Tubuh Akibat Kurang Tidur. Disini katanya, kalo kurang tidur jadi begini:
1. Jadi Tulalit
2. Selalu Lapar
3. Gampang Sakit
4. Gampang Menangis
5. Ceroboh


Bukti-bukti yang saya kumpulkan ini adalah hampir mirip dengan artikel itu:
1. Jadi Tulalit
Ya benar, saya jadi tulalit. Contohnya aja pas mata kuliah Herr Pepen (saya mahasiswa jurusan bahasa jerman :D). Padahal si saya ga terlalu sering ditunjuk sama Herr Pepen, yang ada saya yang sering menunjukkan diri. Mungkin bosan dia dengan saya hahaha. Tumben hari itu, hari yang saya juga lupa hari apa, saya jadi sering ditunjuk. Dan malunya setiap ditunjuk, arvi kaget mulu, untung ga jantungan. Pas disuruh ngebacain jawaban, bingung nomer berapa, untung ada teman-teman yang membantu dirikuh ini (tapi tetep aja ketang keliatan banget ga konsennya sama Herr Pepen). Ternyata juga bukan diriku aja yang begitu, hampir semua mahasiswa yang sedang menuntut ilmu diruang 142, mengalami penyakit yang sama dengan saya. Tiba-tiba pada jantungan setiap kali ditunjuk Herr Pepen. Untung beliau baik dan sadar kalo ada yang aneh dengan murid-muridnya yang biasanya pada hyperaktif itu. Akhirnya kita dikasih istirahat 10 menit, dan alhamdullilah kami kembali normal :D

Kalo itu dari bidang pendidikan, kalo ini dibidang sosial. Waktu itu saya lagi dikontrakan anak-anak angkatan saya, bersama pacar saya (cikitiw <3) habis konser haha. Nyadar ga ya dia, manusia-manusia lainnya yang ada di kontrakan itu juga, pada nyadar ga ya? Pada nyadar kalo arvi, hari itu bingung, bingung sama mata kuliah hari Rabu, jam 15.20 itu. Pas awal-awal arvi nyadarnya itu mata kuliah Literaturgeschichte, eh disadarkan oleh Rezky kalo arvi salah ngomong, dia bilang PKN. Oh iya iya iya, makasih Rezky. Trus tiba-tiba yang ada dipikiran arvi kalo hari itu mata kuliah PPD. Kalo sekarang ma ga ada yang mengingatkan, karena eh karena sepertinya mereka pada ga sadar, jadi aja saya juga ga sadar. Setelah bermain film bollywood karena hujan-hujanan sama Pa Ustad yang sebelumnya bikin saya bimbang mau kuliah ato ga gara-gara hujannya gede bangget (liat itu g-nya ada dua). Tapi ahirnya saya putuskan untuk kuliah, kan saya udah janji sama Tuhan saya dan orangtua kalo mau serius kuliahnya, ga boleh maen2, karena kuliah itu bukan Taman Kanak-Kanak. Setelah hujan-hujanan, telat-telatan, lari-larian, basah-basahan, diantar oleh Ikhsan Peryoga yang jadinya kebasahan juga (cool hey, jadi kaya yang suka ada di dorama-dorama, selamat Sigung 1 anda cool sekali hari itu), saya masuk ke kelas bersama Harlan (salah satu penghuni kontrakan), pas masuk BT aja! Ternyata disatuin ama jurusan laen, kelas kecil, sumpek, raribut, dan DOSENNYA BLOM DATENG!!! Padahal udah membuat yang saya sayangi kebasahan! Dasar dosen maunya enak sendiri!!
ehmm sudah cukup mengeluhnya. lanjutin yaaaa....Pas duduk saya baru sadar lagi kalo itu mata kuliah PKN, soalnya saya ngeluarin tugas saya yang disuruh sama itu dosen buat dikumpulin ke KM. Hey what's wrong with me!!

2. Selalu Lapar
Ini ma lumayan bener. Tapi ga juga deng. Ah ga tau lah! Sepertinya memang saya selalu begini. Selalu aja kalo makan dikit, terus bisa jadi setengah jam kemudian laper lagi. Jadi ga tau deh kalo point yang ini mah, masih harus dianalisis lebih dalam lagi.

3. Gampang Sakit
Iya betul itu! Badan jadi pada sakit, sempet demam juga dikit, setiap pagi jadi bersin-bersin mulu (kalo yang ini kayanya mau dicek, sepertinya arvi punya alergi terhadap sesuatu yang masih misterius hingga saat ini), pusing-pusing juga dikit.

4. Gampang Menangis
Yang ini ma bener-bener salah. Tapi bisa juga jadi bener kalo nangisnya gara-gara kebanyakan ketawa.

5. Ceroboh
Ah ini ma tiap hari! Tapi mungkin jadi lebih parah gara-gara begadang. Contohnya aja kemaren (25.02.2010), gara-gara lemes banget ini badan (padahal sebelumnya udah tidur dikosan si Ica, tidur berjamaah sama Sekar juga dibalik selimut). Kejadian itu berawal dari selesainya mata kuliah Literaturgeschichte, saya pulang. Bersama Sekar bersama Ica masuk kedalem lift, yang sebelumnya kami tungguin karena penuh aja. Pas ada yang kosong tentu aja kita masuk ke lift itu, pas masuk ternyata ga kosong-kosong amat soalnya ada juga manusia lain didalem kotak besi itu, kira-kira ada 3-4 orang. Saya berdiri di deket pintu lift didepan tombol-tombol yang suka ada dilift. Tiba-tiba sibadan lemes ini membuat saya malu! Tiba-tiba bin suddenly, kepala arvi kejedot! Bukannyah ditanyain "VI KAMU GA KENAPA KENAPA KAN! KAMU GA AMNESIA KAN! GIMANA!? GIMANA KEADAAN KAMU!! WADUH INI DARURAT" tapi malah ini yang saya dapat "HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA!"
Dasar! Dasar! Dasar! Ternyata yang ketawa bukan cuma si Sekar dan si Ica, tapi juga si manusia-manusia lain. Mereka serempak membangun ngetawain saya, seakan-akan mereka lagi paduan suara. Pas udah dilante 1 arvi buru-buru keluar, keluar dari lift, keluar dari gedung FPBS, keluar menuju parkiran, menuju si Velma motor saya. Mereka berdua masih aja ketawa bahagia. Haduuh malu saya, malu sampe-sampe saya juga ikutan ketawa ngakak diatas penderitaan sendiri. Malah Sekar memberikan wejangan berharga "Vi ati-ati ya ntar nyetirnya bisi kejedot motor", aku hanya bisa bilang "Haha dasar! iya!" Terimalah kasih saya Sekar, nasihatmu sungguh berharga, soalnya sampe rumah saya ga kejedot sama motor.


Jadi pembaca yang budiman, amanah yang bisa kita petik dari post ini adalah "Begadang jangan begadaaaang, kalo tiada artinya. Begadang boleh sajaaaaaa a a kalo ada perlunya" eh salah hey! itu ma lagu bang Rhoma. "Jangan begadang hey! Ga enak rasanya! Kalo ga bisa tidur, paksakanlah itu mata supaya merem! Tapi saya juga belum menemukan nasehat yang tepat kalo kamu-kamu punya masalah seperti saya ya itu dirundung tugas. Mungkin nasehat yang tepat adalah Mari kita cari solusinya. Bersama Kitaaa Bisaaaaaaa ato Salah Sendiri Menjadi Mahasiswa hhehehe" itu baru dari saya.

Udahan ah! Cape ngetiknya. Segini aja ya! Lagian ini juga udah panjang, kamu juga pasti cape bacanya, apalagi kalo lebih panjang. Mendingan bikin novel setebel Harry Potter aja sekalian. Lagian emang kalian masih baca? Hebat kalo gitu. Saya ucapin terima kasih sejuta banyak. Terima Kasih Saya atas perhatiannya.
Wassalamualaikum wr. wb.


Cacatan : pacar, pa ustad, ikhsan peryoga, sigung 1 dan yang saya sayangi adalah satu manusia, bukan jadi banyak manusia karena sebutannya banyak. insyaalloh saya ma setia, cuma satu aja, ga mau banyak-banyak. Lagian dia juga pasti tidak suka kalo saya punya banyak-banyak, sama seperti saya yang ga akan suka kalo dia poligami. aahahahaha

3 comments:

  1. kenapa ada catatan, di komersilkan ih, tapi ga papa, saya suka

    ReplyDelete
  2. sebenernya ga catatan di post itu
    adanya juga cacatan

    ReplyDelete