Wednesday 5 February 2020

I'm Back!

Gitu aja terus ya... rehat... balik... rehat... balik...

But now... hope I'm back for good!

So officially I would say...

HI GUYS! PIYE KABARE??? APIK TOOO??

Ngapain sih vi balik lagi.....

Setelah hiatus sejak 2016, aku merasa sekarang aku butuh menulis (lagi), karena (semoga) dengan menulis, otak aku ini bisa berpikir runut. Syukur-syukur isinya bermanfaat kan. Banyak banget isi kepala ini yang minta dikeluarkan, soalnya hampir tiap hari dicekokin informasi mulu. Terus kayanya hidup sekarang begitu cepat berlalu karena smartphone dan teknologinya. Berharapnya sih dengan nulis hidup aku bisa lebih slow. Diem, ngobrol sama diri sendiri, meluapkan isi hati dan kepala, sadar hidup, etcetera etcetera...

Doakan aku supaya bisa konsisten ya! Kalo isinya udah cukup bermanfaat bakal aku share ke dunia luar. Sekarang sih isinya masih rasa ABG yang penuh ke-apaan sih lo dan kegalauan. Barusan liat-liat lagi kok ya malu sendiri dengan keabsurdanku ihihihi.

Baiklah mari kita mulai rutinitas kebaikan ini :)

No comments:

Post a Comment