Monday, 2 May 2016

Guten Morgen, Master Jedi!

Wake up you must!!

So, gue dikenal dengan manusia 'sok paling' sibuk, mobilitas tinggi. Sok sok dibanyak banyakin deh kegiatan, padahal kebanyakan heboh ngerjain tugas kikiki. Saking hebohnya yang biasanya pelor (nempel bantal langsung molor), ga iso lagi koyo ngonooooo #mendadakjawa. Sekarang tuh si gue anaknya nokturnal banget, eh ngga deng, cullen clan banget, alias kalo tidur cuma tidur ayam (lah kenapa disamain sama cullen).

Karena bertumpuknya hutang-hutang tidur ini, maka hasilnya berbanding lurus dengan ke-ngga warasan dan kezombie-an. Dan alarm adalah sahabat baikkuw saat ini.


Pertanyaannya adalah: Apakah dengan adanya kehadiran alarm seorang arvi akan mudah dalam perihal bangun tidur?

Hhhhmmm silahkan jawab dulu perkiraan kalian kalian.

Ya nggalah!! Saking udah bersahabatnya itu alarm yang diset sebanyak itu udah ga mempan lagiiii. Kebo abiiiizzzzz πŸƒ

Apalagi hari sabtu, hari di mana tidur itu bisa jadi hal yang menyebalkan. Kalo tidur itu bikin merasa bersalah. Jadi aku butuh extra power!! Minta tolong mamake, papake dan adikke, juga kucing kucinge buat bangunin tidur lelap si sleeping beauty ini.

Lalu suatu hari Vennialah yang bangunin dan bersabdalah dia:

Teh bunyi alarmnya jangan pake soundtrack star wars dong, mana bisa bangun!


Iyak, karena gue adalah seorang Jedi makanya men-set bunyi alarm dengan opening soundtrack star wars yang kalo bunyi bisa 3 jam nonstop.


Lalu gue merasa ade gue ini terlalu sotoy dan konspiratif bahkan illuminati banget, sok sok menghubung hubungkan teori pemilihan bunyi alarm dengan tingkat kemudahan tetehnya bangun tidur. Maka gue cobalah ganti alarmtone dengan bebunyian standar yang udh disediain.

Hasilnya, iya bener vennia. Setelah ganti tone, bangun tidur jadi lebih mudah!! Terima kasih teori konspirasi ala vennia. Saya jadi bisa lebih produktif dan bercahaya *apaan dah*

Jadi selama ini dengan alarm star wars ini, gue sebenernya berlatih Jedi Power dengan obi wan -di alam mimpi yang fana-

Makanya guys, bijaklah dalam memilih tone alarm. Karena dengan pemilihan bijak ini hidupmu akan terasa lebih sempurna.

Terima kasih, selamat pagi, may the force be with you 😘

1 comment:

  1. kasus sama Arvi.. pernah ringtone alarm pake soundtrack madagascar untuk sahur. Yang ada sahur bablas mulu hahaha

    ReplyDelete