Thursday 8 November 2012

Zu viel zu tun, aber zu kurz die Zeit hab ich

Semenjak KKN waktu berlalu secepat kecepatan cahaya! Duit juga datang dan pergi secepat kecepatan Rasulullah waktu Isra Miraj *lebay* Tapi semua hal yang berlalu itu sangat-sangat-sangat menyenangkan, walaupun ada yang sedih juga, tapi ga bikin jadi kehilangan semangat hidup, malah dengan sangat sadar aku rasain, kalo ini tuh sedang dalam proses pendewasaan diri. Gile lu ndro si gue sekarang udah berkepala 2! hahaha melepas predikat anggota angkatan 2009 yang paling akhir menyandang umur belasan.

But there’s a little problem, kondisi badan tidak mendukung semua hal-hal menyenangkan ini. Percaya ga percaya, akhir-akhir ini si gue tidur lebih dari 8 jam sehari, mungkin masuk 10 jam. Ini entah kebluk atau aku tidur dan masuk ke dunia avatar dan menemukan jodoh di sana terus kalo di dunia avatar aku tidur, kembalilah aku ke dunia ini tapi amnesia. Hmmmm bisa aja…..

Poko´e PELOR banget! NEMPEL MOLOR! Tiap nempel bantal atau sesuatu yang empuk (apa coba) pasti dalam 3 menit atau mungkin 3 detik langsung masuk ke alam bawah sadar. Kaya chibi maruko chan permirsa!! Ini tidak bisa ditahan atau dihindari, karena benar-benar dilakukan tanpa sadar. Setelah dianalisis, mungkin karena kegiatan-kegiatan yang akhir-akhir ini bejibun, otak merasa kaget dengan bertambahnya hal-hal yang perlu dipikirka dan menyebabkan nyut-nyutan dan memaksa tubuh untuk segera merefresh diri dengan tidur.

Apalagi sekarang, karena meine liebe Oma sedang sakit di rumah sakit di Yogyakarta (doain cepet sembuh ya) dan mama sebagai anak berkewajiban untuk mengurus, jadi si mama ke Yogya dan si gue yang berubah jadi ibu rumah tangga. Meeeeeeeen! Dengan kejadian ini aku belum mau jadi IRT, kecuali udah punya duit banyak jadi bisa nyewa maid. Karena banyak banget yang harus dikerjain dan dipikirkan, terutama masak! Ya masak sodara-sodara! Bingung mikirin ntar makan lauknya apa, gimana bikinnya. Semakin terasahlah bakat memasak aku dan bakat menghancurkan masakan tersebut, keasinanlah, kemanisan, kepedesan, keabsurdan rasa dan bentuknya.

Proposal, kerja, kuliah, tugas, masak, ngurus rumah, ngurus kucing, ngurus keluarga, subhanalloh….

Haduh haduh haduh banget deh! Aku ga ngeluh lo ini, hanya menceritakan bagaimana rasanya itu semua, tidak menjadi beban atau apa. Semoga dengan post ini malah tiba-tiba ada relawan atau relawati yang mau ngirim makanan, ngerjain tugas-tugas kuliah dan sebagainya. Ditunggu ya!

No comments:

Post a Comment