Saturday 24 March 2012

Maafkan Daku

Tenang... tenang... ini bukan postingan galau (eeemmm galau ga yaaaa?). Bukan galau yang itu maksudnya (eeeemmm itu yang mana yaaaa?). Apaan sih!! (eeemmmm apa yaaaa?). Ok stop


Jadi gini, ada yang inget postingan ini? Postingan jaduuuuuul sekali. Entah mengapa semenjak post ini terpublish, beberapa minggu kemudian Vennia ga mau lagi difoto. Serius! Ini menjadi misterius! Terkadang jadi nyebelin, karena foto keluarga di tempat rekreasi aja ga mau sampe mewek-mewek. Mengapa ini terjadiiiiiiiiiih!! Membuat saya kakanya jadi suka alay sendiri. Padahal kalo alay bareng lebih rame!


Tapi tadi saya tau jawabannya heu heu heu (dibunyikan seperti ketawa orang songong). Tadi saya foto-foto alay disebuah taman, mau liat? Ga usah la yah, pokonya mirip Kate Middleton. Naaah fotografernya adalah Vennia. Biasanya jadi fotografer juga ngamuk-ngamuk, pokonya menjauhi segala yang berbau perpotoan (tapi sempet kepoin hpnya, dia juga doyan poto-poto gaya abg masa kini). Tapi tidak! Dia ngga ngamuk! Mungkin kegetekkannya dengan kata foto sudah mencair.


Taukah wahay teman-teman semuamuanya, ternyata dia jadi antifoto karenaaaaaaa
karena postingan yang tadi aku ingetin.


Setelah post itu terpublish. Dia dan teman-temannya jaman SD pergi ke warnet, mencari tugas sih katanya. Tapi dasar emang anak iseng jaman barbar baru ketemu internet. Maen-maen mereka sama mbah gugel! Ngesearch nama-nama mereka sendiri dan neliat hasilnya apa (gue juga gitu sih dulu, dan pas nama sendiri yang keluar kebanyakan batu nisan). Tebak pas bagian nama ade gue ape? Yap blog ini mampang dengan manis di page pertama. Di post itu ada foto-foto yang menurut temen-temennya sama sekali jauh dari kata kece. Yang kece itu adalah foto sambil senyum abstrak dan mata disipit-sipit. Tapi jauh dari itu, si Vennia sedang mangap dan kakanya (yang kalo didepan teman-temannya suka sok-sok dewasa, berwibawa dan tegas) sedang berpose ala hamster kejepit.


Akibat foto biadab itu, ade aku diketawai dengan merdunya sampe pundung hampir 2 tahun. Dasyat banget emang efeknya. Semoga lekas sembuh deh

2 comments:

  1. mungkin ade-nya orang yang punya blog ini perlu dibuat amnesia khusus insiden ini ajah :D

    #gimana caranya bikin amnesia yah? >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ade saya lagi dalam masa penyembuhan penyakit photophobia (ngarang) nih, sekarang udah mau difoto bareng, tapi gayanya kaya lagi bikin pas foto -.-"
      doain yaaaaaaaaaaak :D

      Delete