Sunday 10 April 2011

Ich brauche eine neue Brille!


Bukan… sayangnya ini bukan kacamata rakitan. Ini kacamata saya, ehm THE ONE AND ONLY kacamata yang saya punya, yang dengan suksesnya sejak dua bulan lalu bentuknya jadi gini, kalo di bahasa sunda disebut pararotong. Walhasil penglihatan saya agak-agak siwer dan beruntungnya kalo jadwal ngampus pagi saya doyan banget dateng sedikit agak banyak telat *eh?*, jadi aja duduknya dibelakang. Pernah pada suatu hari di dunia tabby, si dosen minta saya jawab pertanyaan, eh buset tulisan di white board ga keliatan, entah ini faktor mata atau faktor tulisan sang dosen yang mirip sandi rumput. Kerennya si dosen ngebacain tulisan dia yang kaya sandi rumput buat saya, baik deh Bapa :*

Woh iya kalian belom tau yak, kenapa itu kacamata bisa berubah jadi 3 bagian yang tak bisa bersatu lagi. Ada yang mau tau? Ok tau deh ga ada, tapi narsis aja biar ada post baru ekeke. Gini ceritanya kawan:
Pada suatu hari, arvi pulang dari kampus. Nyampe rumah langsung aja tuh ke kamar dan dengan gaya Lupus kalo pulang ngampus, main lempar aja tas ke tempat tidur. Ganti bajulah aku (ga usah diceritain prosesnya juga kali yak -___-), terus teriak ke mama minta makan ehehe. Fokuslah aku makan, biar konsen ngunyah 32 kalinya. Nonton tv, bantuin mama, ngoprek hp, online, gangguin chuky, gangguin hamham, salto, jagain lilin semua aku jalani dengan khusuk. Sampailah pada malam hari, dimana kasur begitu menggoda, selimut merayu-rayu, bantal bagai awan dan otak udah mulai abis batre. ZZZZZZZZ *ceritanya lagi bobo* Akibat dari memelihara sleep style yang urakan, alias tidur aja kaga bisa diem (apalagi bangun), jadi tanpa terasa tas yang dari pulang kampus belom dipindahin, kesenggol kaki dan
GUBRAK KROMPYANG JEDER JEDER JEDER jatoh. Dan fantastisnya ada kacamata di dalemnya yang dengan supernya ga dimasukin ke case-nya. Dan tertebaklah pasti sama kalian gimana kelanjutannya. Kehancuran hidupku *lebay*

Jujur... ampe sekarang belom bilang mama. Abisan ga enak ngomongnya, udah banyak minta ini itu, nyusahin lagi dan lagi. Niatnya pengen beli sendiri tapi dasar cewek, malah doyan belanja yang aneh-aneh dan kadang ga penting. Kecoceng mulu dah duit.


Ok.. jadi inti dari post ini adalah
ADA YANG MAU MENGHIBAHKAN KACAMATA BUAT SAYA?? *ujung-ujungnya minta sumbangan*

No comments:

Post a Comment