Sunday 13 March 2011

Stylish Blogger Award

Endlich….

Ahirnya bisa bikin post ini! *jingkrak-jingkrak*. Karena kesoksibukkan saya, saya jadi jarang banget posting. Sekarang juga masih tetap dihantui tugas dan ZIDS, tapi saya lagi jenuh banget dan butuh leha-leha. Padahal besok ada deadline translate sejarah jerman 2 lembar folio pula, belom latihan sprechen buat ZIDS, belum mandiin motor, belom ngepel, belom mandi juga (jadi maaf kalo post ini agak-agak bau asem ehehe). Semua ini bikin saya ingin nyanyi -kamu kamu kamu lagi..tugas tugas tugas lagi aa bosan akuu aiaiaia- ehm ok cukup. Pokonya saya pengen leha-leha dulu, sejam aja deh. Maka dari itu saya membayar utang saya buat bikin post tentang award yang saya dapatkan dengan senyum merekah dari Teh Ucrit dalam postnya yang ini. Saya ga tau kenapa Teh Ucrit milih saya, apa entah pas lagi ngetik dia kesambet atau jangan-jangan dia milih karena kasian sama saya karena terlalu imut atau jangan-jangan lagi saya memang keren ehehe. Pokonya makasih banyak banget buat Teh Ucrit yang udah milih si akyu ini ihihi *nyengir*.

Ok..menurut peraturan yang berlaku, kalo laya kena award ini, berarti saya harus nyeritain 8 hal tentang saya sendiri, abis itu ngasih award ke blog-blog keren lainnya.

Mari kita mulai *JENGJENGJENG*


8 Dinge über Arviana Shela Alfitri

  • Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Itu juga kalo kucing Chuky ga dianggap, soalnya mama udah nganggap Chuky kaya anak sendiri udah gitu sering banget dipanggil dede Chuky. Astaga saya punya 2 adik, yang satu manusia jadi-jadian Vennia Aisyarani (yang lagi demen banget sama SM*SH, ababil!) dan yang satu lagi kucing jadi-jadian Chuky.
  • Saya (ketika nerima award ini) sedang menjabat sebagai mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Jerman di Universitas Pendidikan Indonesia semester 4. Walaupun seharusnya saya masih semester 2 tapi karena kejeniusan saya jadi sekarang saya semester 4 dan calon guru sesat yang belum kebayang sama saya sendiri sampe sekarang. Kenapa pilih bahasa jerman, yak karena saya dapet PMDK sebelum saya bisa ikut SPMB, padahal keren juga kalo saya milih jurusan Antropologi atau Psikologi. Tapi ya sudahlah dapetnya ini dan ga kalah keren, malah sangat keren dan yakin ini yang terbaik buat saya :)
  • Saya suka (cinta mati) sama The Beatles. Suka dari kelas 2 SD dan tergila-gila banget sama John Lennon yang jenius banget, beda tipis sama saya. Saya memang dikenal dengan orang yang suka hal-hal jadul. Jadul itu keren mamen! Jaman dulu itu lebih original dan berwarna, sangat polos dan jujur. Jaman sekarang mah banyak kepalsuan *apasih --a*
  • Saya pelupanya minta ampun (untung ga minta tumbal). Sifat paling merepotkan. Suka terlihat tolol kalo udah lupa sesuatu. Dalam sehari pasti aja ada yang kelupaan. Untung ga lupa diri sendiri dan keluarga dan pacar *uhuk*. Bahaya kan kalo lupa pacar, saya bisa jadi poliandri tanpa sadar. Tapi dipikir-pikir rame juga tuh ya kalo bisa poliandri DOR! *ditembakmati*
  • Saya suka banget sama binatang. Udah banyak banget bintang yang saya pelihara (yang mati juga banyak) dan dari beragam spesies. Sekarang aja dirumah melihara 2 hamster, 4 kucing (walau yang saya akui cuma 2), 1 malaikat, 1 monster *tamagotchi* (liat post ini), 1 adik perempuan dan berencana menyusul seekor burung hantu.
  • Saya hobi banget nonton film sama baca buku. Sekarang lagi hobi banget nonton film-film jerman, mayanlah yaa buat memperkaya ilmu bahasa jerman aku (tapi beware, film jerman itu agak-agak porno, tapi dari segi cerita mereka keren, jadi tonton dengan niat baik tanpa nafsu busuk). Kalo buku lagi suka juga minjem buku-buku di Goethe, perpustakaan jerman gitu, ya isinya buku-buku Thailand *eh! *garing. Baru suka buku anak-anaknya doing sih, abisan buku selain itu masih berat-berat, seberat dosamu ekeke. Selain buku jerman, lagi doyan juga baca-baca tentang Adolf Hitler, ga tau kenapa deh suka banget sama Jojonnya Jerman ini. Jangan-jangan saya udah kemasukan Nazisme!!! *lebay*
  • Saya ga suka banget sama KECOA. Argh binatang paling menjijikan sedunia dan akhirat! Pokonya ga suka TITIK!
  • Saya kaya gimana lagi ya. Agak susah nilai diri sendiri tuh, atau jangan-jangan ga paham sama diri sendiri! Entahlah…bentar mikir dulu *mikir*. Saya ingin banget bisa keliling dunia! Pertama Jerman dulu, abis itu keliling Eropa abis itu keliling Asia abis itu baru Afrika sama Amerika baru deh Australia, nah terahir Antartika haha. Siapa yang mau bayarin hayoooo???

Bagi-Bagi Award ke:

Hoora! Ahirnya post ini terlahir kedunia! Senangnya…

Tapi ini pertanda, kalo saya harus kembali ke mandiin motor, ngepel, belajar ZIDS, ngerjain tugas dan yang paling penting MANDI!

Ok fellas, Ciao! Bis dann :D

No comments:

Post a Comment