Thursday 16 September 2010

Rumpiiii yuk mariii




Tengah malem, emang paling asik ngerumpi di social networks. Apalagi sekarang punya maenan baru, yahoo koprol (klik link ini dan add me as your friend *ting*). Ga akan ada berhentinya kalo udah gini, kecuali kalo udah ngantuk parah. Semuamua di onlinenin, twitter (follow me :D), facebook (udah mulei malesin), kadang y!m juga ikut aktif (kalo yman, paling males ngetiknya, suka ingin cepet-cepet), blog juga tapi di anggurin karena tangan lebih sibuk ngebalesin tweet, wall, ato apalah itu namanya di koprol (newbie jadi ga tau huehe).

Manusia-manusia temen rumpi arvi banyaaak sekali, seakan-akan mendukung terciptanya suka tidur tengah malam aja haha. Ada Teh Ucrit, Teh Uni, Teh Ega (baru ketemu di koprol), kalo yang bertiga ini masuk ke Dharma Wanita Sejarah (betul t ucrit? :p), ada juga Teh Sarah, ada Echy, Quya, ada juga kalo udah sekalinya ketemu di dunia maya susah berenti kaya Ferdi, Ayu (Hades), Monic (Glutony), ato kalo di twitter doyan banget ngomongin yang absurd kaya Icot, Tyas, Ica, Putri, Wahyu, sekarang ada Febby. Hueh siapa lagi yak? Banyak. Sebenernya saya bingung mau ngasi link twitter, fb, ato koprolkah, buat mereka di post ini, saking banyaknya account hahaha.

Apa aja dah diomongin, yang kadang malah keluar jalur topik awal. Dari yang serius ampe unserius (banyakan unserius pastinya namanya juga rumpi yey). Dari yang jelas ampe ke ga jelas (banget malah). Membuat niat-niat awal menyalain laptop buyar. Niat awal ngerjain tugas, bisa jadi berantakan. Yap saya sebut ini virus! Virus dunia yang menyenangkan dan memabukkan sungguh menggoda hati para wanita (lho?!). Dikit-dikit update, kejadian segenting dan seriweh apapun, berasa kudu update. Contoh: waktu lagi gempa, sempet-sempetnya ngetweet dulu, baru ngabur keluar dan ketakutan *lirik Teh Uni* haha. Bahaya sekali. Ato kadang nanyain tugas, takut ga kekejar deadlinenya, malah ribet update sana-sini *lirik Tyas, Icot, dan banyak lagi* hehe. Yaaah beginilah yang namanya anak muda, mudah terlena, efek globalisasi yang membawa dampak seperti ini (apa deh! Sok tuir banget). Dari fenomena ini terbentuklah pepatah baru, Ga Update, Ga Gaol Getho! (ngarang deng, presepsi yang salah).

Sebenernya ini tuh media yang bagus buat ngobrol kapanpun dimana pun. Tapi kadang ga bagus juga kalo udah terlalu terlena, kadang suka ga mau lepas dari keyboard (yang faktanya adalah saat ini huruf 't' di keyboard saya agak ngadat saking seringnya dipencet). Trus ngenes juga gitu, kan lebih enak tatap muka langsung. Bikin orang males keluar rumah buat keliling silaturahmi, padahal kalo kata saya yang sok tau, itu lebih baik. Ato kaya gini, ketemu temen lama, ketemunya lewat dunia maya, padahal kangen ingin ketemu, sedih banget ngobrolnya cuma lewat wall, y!m ato tweet ato testi kalo d friendster (masi musim?? :p). Tapi tetep aja sih nyenengin banget daripada ga ngobrol-ngobrol amat (plin-plan ih!).

Jadi intinyaaaaaa, add me di koprol facebook ym plurk, follow me di twitter formspring tumblr ahahaha. See you there.


 


 


 

*lagi-lagi absurd dan random

No comments:

Post a Comment