Wednesday 9 June 2010

Yang sekarang edisi berdoa

Uas yang sekarang, jujur lebih membuat deg-degan dari uas semester kemaren. Semester kemaren saya masi dibantu sama materi-materi jaman SMA. Padahal pas SMA saya abal-abal sekali belajarnya. Cuma belajar pas mendekati UN SMA. Saya takut IP saya turun, ga mau bikin mama sedih (lagi).

Biarlah saya anak yang durhaka ini, nyenengin orang tua saya dengan hasil kuliah saya yang bagus Ya Allah. Lancarkanlah saya dalam mengerjakan UAS di semester 2 ini. Saya sudah mencoba yang insyaallah maksimal buat belajar, jangan biarkan otak saya ngeblank hari ini. Amiin <hehe ngikut doa dulu>

Minimal bertahan, tapi jangan sampai turun. Tapi doa saya sih tetep aja IP naik. Tapi rasanya pesimis, haduh dan itu ga boleh. Kalo matkul MKU sih, saya aga ga yakin sama olahraga. Saya sering tepar disitu. Malu-maluin, padahal saya karateka. Udah pensiun deng 3 taun hehe. Kalo matkul bahasa jermannya sendiri, saya takut sama schreiben, lesen. Saya kurang latihan nih kalo yang ini. Dan sekarang lagi deg-degan tema yang hari ini bakal diteskan apa. Takutnya salah belajar. Haaa negatif negatif. Ga boleh itu. jangan takut hehe

Sudah ah saya belajar lagi dulu yak

Doakan saya *gaya benteng takeshi*

No comments:

Post a Comment