Friday 14 May 2010

Social Networking

Well, saya adalah korban dari benda maya ini. Awalnya sih cuek aja and think 'buat apaan sih ikutan yang begituan banyak amet, mau disebut GAUL. Ha nyante aja tuh'. Sepertinya saya dapet karma dari perkataan saya itu <kaya di plurk aja dapet karma *weks*>. Dari awal taun kemaren, makin banyak situs jejaring sosial yang tercipta, BANYAK BANGET. Dan orang-orang pada buru-buru sign up supaya ga dikira ketinggalan jaman. AND ME, cuek aja, masih asik ngurusin Facebook. Taun kemaren (bulan september kalo ga salah ) saya iseng bikin Twitter, ga ngerti banget sama ini yang katanya microblogging. Isinya cuma update semacam status yang biasa dibilang tweet, reply dan retweet yang bikin pusing. But now it's different, saya jadi sedikit maniac ngetweet, i think we can tweet as many as we want and nobody will get angry because we fill timeline with our tweet, even thinkless tweet. Ga kaya facebook yang kalo kita update status kebanyakan, pasti ada aja yang marah karena news feednya dipenuhin sama hal-hal yang menurut dia (ato emang) ga penting. I feel free :D

Awal taun saya bikin blog, (i know it's not social network thing, but it's social, you know), dulu suka bikin blog sih, udah sempet bikin 5 deh kayanya (and fail). Tapi kayanya yang ini serius, ga akan ganti dan bikin lagi kaya biasanya. Arvi and the absurd world, yap this blog. Blog yang isinya cerita hari-hari saya, atau sekedar output dari otak saya yang aga aneh. Jujur saya ga butuh orang baca blog ini (tapi lebih jujur lagi, seneng juga kalo ada yang baca), why? Karena niat saya cuma ngeluarin apa yang saya ingin keluarin. Jelek, bagus ist kein Problem, yang penting ya itu 'mengeluarkan isi otak saya yang suka penuh oleh hal-hal yang useless'. But big thanks for you, someone who read this absurd blog.

Banyak orang yang sign up ke plurk, formspring, tumblr and many more (saya cuma tau itu dan yakin masi ada ratusan lainnya), saya malah miris ngeliat mereka. Seperti terlihat ingin up to date, padahal ujung-ujungnya balik lagi ke Facebook. TAPI TAPI TAPI like i said 'saya kena karma' dan otak saya yang kadang suka bekerja di bawah sadar. Saya sign up 3 jejaring sosial itu, haaa ya ampuun. Emang si bukan masalah, tapi saya jadi malu sama 'buat apaan sih ikutan yang begituan banyak amet, mau disebut GAUL. Ha nyante aja tuh'. Motivasi saya ikutan social networks adalah I DON"T KNOW!! Saya ikut plurk, dan sampe sekarang saya ga ngerti apa itu karma, cara add as friend and many crazy things else. Saya ikutan juga formspring, apaan nih isinya cuma ngasi pertanyaan-pertanyaan doang! Saya ikutan tumblr, ok sepertinya saya akan addict sama yang ini. Tumbleblog, blog aneh, kalo kata saya sih, campuran antara twitter dan blogger, multiply juga deh kayanya. Well it's cool, layoutnya juga lucu. Saking senengnya saya sama tumblr, kemaren saya bikin 14 post hahay. Sekarang udah 16.

Trus ara ngajak ikut indoface, katanya sih buatan indonesia. Blom sempet buka tuh, dan not interessted actually. Haaa ntr tiba-tiba ikutan dah saya <karma> well well well, what's next social network i will follow?? We'll see...

Oh iya!! Dulu si saya juga ikut friendster! Jaman SMP tuh, dan sekarang udah bulukan karena nganggur. Tapi waktu itu sempet saya buka lagi dan....najis!! saya dulu ALAY! LOL sekarang udah di edit! Di edit ke college's style <tapi layoutnya UP!>

No comments:

Post a Comment