Tuesday 8 December 2009

Wah saya punya blog!!


saya arvi, dengan ini mentjataken bahwa blog saya resmi diluncurkan!


YIIPIII.YIIPIII.YEEEE

ahirnya stelah btapa d gunung kawi slama 7 hri 1 malam

tercetuslah ide dalam otak saya buat bikin blog


ide itu hanya muncul sekilas. tpi bermakna

jgn tanya tujuan saya, karna saya juga bingung.

sayang sekali ide itu munculny cuma bntar. cuma se-epret, ga sekalian ama hal2 remeh temeh lain.

jdi bikin aja gitu doang!

apa yg mo saya tulis dblog ini pun masi dalam angan2 saja....


yaah yg penting mah uda ada

jdi saya gga terlalu gaptek juga klihatannyaaa

:D


yah. terima kasih atas perhatiannya. kritik dan sarannya saya tunggu demi kelancaran proses keeksisan blog ini..*hiah kaya yg bikin karya tulis ilmiah aja....

No comments:

Post a Comment