Sunday 25 December 2011

2nd Anniversary

23 Desember datang lagi untuk ketiga kalinya dalam hidup saya Arviana Shela Alfitri dan dia Ikhsan Peryoga.


23 Desember 2009: nonton bioskop berdua aja (karena Niken diajak ga mau) dan pinjem gitar di kontrakan terus konser di Pondok Hijau.
Hmmm itu Menahimena versi Yoga bikin aku ngapung (terbang) :p
jadilah sigung dan kodok bersatu. `dirundung yang ini alaylah diriku´


23 Desember 2010: LUPA! yang pasti Yoga lagi di Ciamis dan aku di Bandung. Ngobrol di sms aja, telepon juga ga sih? Cuma 20% spesial, sisanya sedih jadi itulah alasannya kenapa lupa, karena ga begitu berbekas di hati.


23 Desember 2011: Yoga di Bandung! Huura! Ngejemput aku di rumah, nganterin ke mana-mana, main di rumah walo cuma bentar dan kaku. Seneng deh setengah hari bisa ngendus wangi khas Yoga, untung udah mandi jadi wanginya ga nyampur bau kecut :p
Malem sebelumnya aku iseng bikin stop motion, ceritanya sih buat membuat sesuatu yang spesial. Mau liat? Jelek sih ini sebenernya, abis dibuatnya malem2 dengan begadang ampe pagi buat ngeditnya (lama di ngedonlot dan banyak yang gagal)


Udah ditonton belom ya? Aku ga ngomong langsung, cuma ngasih link di wall facebook. Sempet bilang juga sih buat cek facebook, aber kein Kommentar :(
Yah presentasinya lumayan naik dari taun kemaren, berapa ya? bingung ah :p


Selalu merasa tidak spesial, sama aja kaya hari-hari yang lain, cuma beda dikit karena saling ngucapin selamat. Tapi masih ngerasa ada yang kurang dari sekedar ucapan selamat. Apa aku yang kurang bersyukur? Ck keseringan liat orang lain itu tidak baik, karena setiap orang itu diberi jalan yang berbeda.
Yap tetep seneng sih bisa sampe sejauh ini, masih setia ahiw. Walaupun Arvi lagi dalam keadaan terpuruk Yoga selalu ngasih advices yang bikin tenang, ngehibur Arvi walopun ga lagi ada di sebelah. Itu yang bikin yakin, karena mungkin oranglain ga bisa kaya gitu buat Arvi.




Happy Anniversary! 
Hab´dich so Lieb Ikhsan Peryoga

No comments:

Post a Comment